• Track Order
  • Instagram
0 Order(s)

Checkout now ?

You have 0 item(s) in your shopping cart, do you want to checkout now ?

RegisterLogin

Testimonial

Salwa B on Sun, 11 May 2014 03:20:33
Thanks bgt etude pink.. brgnya cpt sampe nya dn paketnya rapi.
Dan of course produkny jg bgus bgt. Dikasi byk sample pula.
Segera order lg nih..
Yuriamanda on Fri, 09 May 2014 04:19:38
barangnya udah sampe hari ini...

thanks etude house pink! pelayanannya memuaskan sekaliii ^^
Nurul Erwiningtyas on Sat, 03 May 2014 21:43:51
Paketnya sudah saya terima tadi pagi. Gak nyangka sampainya cepat sekali >.<
Packingnya juga rapi :D sangat memuaskan!
Terima kasih untuk hadiahnya^^ hadiahnya banyak sekali XD

Thank you Etude Pink ;)
Athiyah Nur Suarti on Tue, 22 Apr 2014 10:25:51
makasih yaa, barangnya dateng lebih cepet dari yang diperkirakan.
sekali lagi thanks yaa, pengen cepet cepet order lagii ^^
thalia prasetya on Sat, 12 Apr 2014 08:45:30
haii eonni makasi ya paketnya dah sampai :D bonusnya juga banyak banget, gomaweo :D pokoknya puas dah shopping onlinenya :D
velan on Sat, 05 Apr 2014 02:43:40
makasih paket nya udah nyampe kemarin, cepet banget^^
packing nya rapi + dikasih banyak tester..
thanks.. etude pink 대박 ! ! ! ^^~
velan on Sat, 05 Apr 2014 02:37:07
makasih paket nya udah nyampe, cepet banget^^
paket nya juga rapi + di kasih sample banyak..
thanks.. etude pink 대박 ! ! !
Kiky angela on Wed, 02 Apr 2014 11:59:36
Paket q udah sampai dengan selamat...senang deh,,paket'a rapi..trus dpt samples banyak bgt.. :)...jadi pengen order lg...hehe

Thnk's ya etudepink...
Kiky angela on Wed, 02 Apr 2014 11:58:04
Paket q udah sampai dengan selamat...senang deh,,paket'a rapi..trus dpt samples banyak bgt.. :)...jadi pengen order lg...hehe

Thnk's ya etudepink...
Yenny on Mon, 24 Mar 2014 00:24:01
Saya sudah beberapa kali disini , sungguh memuaskan rasanya (:
anw , Paketku da sampai yah ..
& Thankyou EtudePink buat Gift ya ^^

New Testimoni...

Name *
Company
Email *
Testimoni *
Validation Code
Verification Code
Verify Validation Code *
[ Re-type the validation code ]